Muktipro: Blog Pribadi

WORO-WORO …

Blog https://topengireng.wordpress.com ini menurut rencana saya, akan menjadi sebuah perpustakaan digital online tentang informasi seputar Magelang Raya (Kota dan Kabupaten).
Beberapa artikel diambil dari search Google dan Grup Wisata Magelang (WM) @ Facebook yang sampai detik ini sudah memiliki anggota berjumlah 12.630 orang. FYI: WM adalah grup yang aktif yang selalu diusahakan update tiap hari dengan info seputar Magelang Raya.

Sedangkan untuk menampung artikel pribadi, saya sudah register blog dengan alamat http://muktipro.wordpress.com. Saya sudah menuliskan dalam Its’ Me! begini :

Menuliskan sebelum LUPA
Blog Personal ini saya gunakan untuk menuliskan apa saja yang pernah mampir di kepala sebelum terlupakan seiring usia yang menjompo. Mudah mudahan mesin pencari senantiasa berbaik hati membantu saya mengingatkan akan sesuatu disuatu saat kelak

(pinjam dari kata-kata http://jarwadi.wordpress.com)

Artinya ya saya (Insya Allah) akan mengisinya dengan artikel gado-gado seputar perjalanan hidup yang telah saya lewati dan cita-cita di masa depan.

Kedua blog itu memakai nama akun yang sama yaitu : TOPENGIRENG

Semoga saja apa yang sudah saya kerjakan ini bermanfaat buat kita semua dan mendapat Ridho Allah SWT.

Terima kasih

RHRM / TopengIreng


2 responses to “Muktipro: Blog Pribadi

Leave a Reply

